Supian Hadi Akui Ada Beberapa Calon Bupati Lamar Anaknya pada Pilkada 2020

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 Juni 2019 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi, mengakui bahwa saat ini ada beberapa calon bupati yang melamar anaknya untuk maju menjadi wakil pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020. 

"Saya akui ada beberapa calon yang datang kepada saya untuk melamar anak saya Modika Latifah untuk maju menjadi wakil bupati pada Pilkada 2020 mendatang," ujar Supian, kepada wartawan Kamis, 20 Juni 2019. 

Namun semua lamaran yang datang, ditolak olehnya. Karena dirinya ingin sang anak yang sudah terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melalui PDIP, lebih banyak belajar dulu di dunia politik. Apalagi saat ini dirinya terbilang baru di dunia politik Kotim. 

"Saya ingin anak saya lebih matang dulu di dunia politik. Karena dia harus banyak belajar, apalagi dirinya merupakan orang baru dan belum pernah merasakan kursi DPRD Kotim," kata Supian. 

Dirinya juga menerangkan kepada sang anak lebih baik menahan diri dulu selama beberapa tahun ke depan. Dan lebih baik mengikuti alur saja. Karena jika memang Tuhan sudah berkehendak, maka jalannya nanti akan tetap terbuka lebar.

 
"Saya katakan kepada anak saya, kalau Allah sudah merestui, jangankan jadi wakil bupati, jadi bupati sekalipun akan dipermudah," terang Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru