Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara akan Hibahkan Kendaraan Dinas Tak Terpakai

  • Oleh Norhasanah
  • 21 Juni 2019 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten Sukamara berencana menghibahkan kendaraan dinas yang tidak terpakai. Tetapi, sebelum itu, kendaraan dinas akan direparasi atau diperbaiki dulu.

"Mobil-mobil yang sudah rusak ini akan kita reparasi. Dari pada kita lelang dengan harga murah, lebih baik kita perbaiki dan hibahkan untuk organisasi kemasyarakatan," kata Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi, Jumat, 21 Juni 2019.

Kendaraan dinas itu seperti mobil yang sasisnya masih bagus dan kapasitas mesin juga besar. Meskipun body kendaraan rusak, tetapi masih bisa diperbaiki.

Selain itu, pemerintah saat ini juga melakukan pembicaraan dengan sebuah jasa perakitan kendaraan, untuk merealisasikan rencana tersebut.

"Saya rasa raparasi ini tidak memakan anggaran terlalu besar ini. Selain itu, kendaraan yang nantinya akan dihibahkan ke organisasi akan lebih bermanfaat serta dapat menunjang kegiatannya," ujarnya.

Wabup Sukamara mencontohkan, misalnya untuk PMI sebagai ambulans, atau organisasi yang lainnya sesuai kebutuhan. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru