BPBD Kapuas Paparkan Ini saat Terima Kunjungan Kerja DPRD Tabalong

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Juni 2019 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Kapuas telah menerima kunjungan kerja dari jajaran Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong, Kalsel, Jumat, 21 Juni 2019.

Kunjungan tersebut diterima oleh Kepala Pelaksana BPBD Kapuas, Panahatan Sinaga didampingi sejumlah kepala bidang dan staf serta perwakilan dari dinas sosial.

"Kami tadi telah menerima rombongan dari Komisi III DPRD Tabalong, ada beberapa hal yang sudah kami paparkan dan sampaikan terkait tupoksi," ucap Sinaga.

Pihaknya sudah memaparkan d iantaranya berkaitan dengan sinergitas antara peran BPBD dan dinas sosial dalam penanggulangan bencana.

"Jadi kami sampaikan itu terkait tugas dan fungsi kami bersama Dinsos jika terjadinya bencana, itu sudah diatur bersama-sama dan saling melengkapi," katanya.

"Yang jelas sinergitas terus kami perkuat untuk dalam penanggulanan bencana," lanjutnya. Dia berharap apa yang sudah disampaikan bisa bermaanfaat, serta apa yang ingin digali atau dijadikan referensi oleh pihak DPRD Tabalong bisa membawa kebaikan bersama. 

"Tentunya kami sambut baik kunjungan itu, mudah-mudahan hal positif itu dapat membuat kita terus maju," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/b-6)

Berita Terbaru