Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Ini Apresiasi Dinas Kesehatan Kapuas Gelar Penyuluhan Bahaya Merokok

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Juni 2019 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas Faujiannor mengapresiasi penyuluhan Dinas Kesehatan terkait bahaya merokok dan Kawasan Tanpa Rokok atau KTR kepada masyarakat.

Menurut Politisi dari PKB ini kegiatan tersebut penting sekali dilaksanakan dalam rangka mengimplementasikan KTR di tempat-tempat tertentu serta tentang bagaimana bahayanya merokok, sehingga bisa meningkatkan kualitas kesehatan warga.

"Tentunya kami respon positif upaya-upaya yang sudah dilakukan, semoga dapat diperhatikan dengan baik oleh masyarakat terkait aturan KTR dan bahaya merokok itu sepertu apa," ucap Faujiannor, Jumat, 21 Juni 2019.

Lebih lanjut legislator yang kerap disapa guru Ipau ini mengharapkan penyuluhan-penyulahan kesehatan ke depannya dapat terus ditingkatkan oleh instansi terkait, sehingga dapat meningkatkan lagi kualitas hidup masyarakat.

"Karena khusus untuk KTR sendiri sudah tertuang dalam Perda nomor 4 Tahun 2016, jadi mari kita taati bersama," katanya.

Selain itu, dia berharap seluruh lapisan masyarakat dapat bersama-sama semakin memahami dan mengetahui dari penyuluhan-penyuluhan tentang bahaya rokok oleh Dinas Kesehatan. 

"Dengan begitu kami harapkan bisa dimengerti dan diikuti," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru