Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Lantik 285 Pejabat

  • Oleh Ramadani
  • 21 Juni 2019 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara melantik sebanyak 285 pejabat di lingkungan pemerintahan kabupaten setempat, Jumat, 21 Juni 2019.

Sebanyak 285 pejabat baru tersebut menduduki posisi terdiri dari 7 orang pejabat tingkat Pratama, 81 Pejabat tingkat Administrator, dan 198 orang pengawas.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengawasan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Drs H Aspul Anwar mengatakan,  pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan, karena sebagian pejabat ada yang telah pensiun, promosi jabatan dan juga mutasi.

Untuk Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yakni Ir Iwan Rusdani sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Drs Jufriansyah sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset,  dan H Fery Kusmiadi menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubung.

Selanjutnya, Hj. Siti Nornah Iriawati menjabat sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dan Drs H Masdulhaq menjabat sebagai Asisten Pemerintah dan Kesra.

Selain itu, Ir Inriaty Karawaheni menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum, dan Ir Iwan Fikri menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru