Warga Lamandau Bunuh Diri di Seruyan

  • Oleh Reno
  • 21 Juni 2019 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Seorang warga Lamandau ditemukan tewas diduga bunuh diri di Seruyan. 

Karyawan yang tinggal di Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan itu dibuat geger lantaran ada penghuni mes tewas bunuh diri.

Kejadian pada Kamis 20 Juni 2019 pukul 11.30 WIB itu, korbannya adalahan seorang karyawan perusahan sawit.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, sebelum kejadian pada Kamis 20 Juni 2019 sekitar pukul 07.00 WIB korban pulang berobat dari klinik perusahaan.

Korban sakit yakni sulit berhenti setiap datang bulan, sampai di rumah korban meminum obat kemudian korban bicara ke suaminya ingin pulang ke Lamandau ke tempat orangtuanya.

Bahkan suaminya pun menyepakati permintaan istrinya tersebut. Tidak berselang lama korban masuk ke kamar mandi. Sedangkan suaminya berada di ruang tamu. Sekitar pukul 08.40 WIB suami korban mendatangi kamar mandi dan mengetuk pintu dengan tujuan mau pamitan kerja, namun tidak ada jawaban dari korban.

Mendengar tidak ada respon lalu suami korban mengintip dari celah pintu kamar mandi dan melihat korban bunuh diri di dalam kamar mandi tersebut.

"Setelah itu suami korban membawa korban ke dapur dan meminta tolong pada tetangga selanjutnya korban di bawa ke klinik perusahaan sudah dalam keadaan meninggal dunia," jelas Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo mewakili Kapolres Seruyan AKBP Ramon Z Ginting, ketika dikonfirmasi Jumat 21 Juni 2019. (RENO/B-5)

Berita Terbaru