Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perlu Kebersamaan dan Soliditas dalam Jalankan Tugas Pemerintahan

  • Oleh Ramadani
  • 21 Juni 2019 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Dalam menjalankan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan sangat diperlukan kebersamaan dan soliditas. 

Lebih-lebih dalam rangka koordinasi dengan legislatif, yudikatif, forum koordinsi pimpinan daerah (FKPD) dan instansi vertikal lainnya.

“Dalam kaitan ini peran koordinasi sangat strategis untuk dibagun dan dikembangkan secara efektif,” kata Bupati Barito Utara, H Nadalsyah setelah melantik sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara di gedung Balai Antang Muara Teweh, Jumat 21 Juni 2019.

Untuk itu, Bupati Barito Utara menegaskan agar seluruh pejabat kepala perangkat daerah serta seluruh camat se Kabupaten Barito Utara dapat membangun dan mengembangkan koordinasi yang efektif dengan dikoordinir Sekretaris Daerah (Sekda).

“Jangan sampai terjadi ada pejabat yang sulit atau enggan melakukan koordinasi atau komunikasi dengan Sekda,” tandas Nadalsyah.

Dengan begitu, lanjut Nadalsyah, diharapkan roda pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan serta kondusifitas di daerah dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Sehingga apa yang ingin kita capai dapat terwujud,” tandasnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru