Bupati Gunung Mas Tutup Pameran dan Temu Usaha Kabupaten Gunung Mas 2019

  • Oleh Magang 1
  • 21 Juni 2019 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong menutup Pameran dan Temu Usaha Kabupaten Gunung Mas 2019 di Stadion Mini Kuala Kurun, Jumat malam, 21 Juni 2019.

Penutupan dihadiri oleh Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia LP Umbing dan suami, Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas Gumer dan istri, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Gunung Mas Punding S Merang dan istri.

Hadir pula Bupati Gunung Mas periode 2014 - 2019 Arton S Dohong dan istri, Sekda Gunung Mas Yansiterson dan istri, serta sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Gunung Mas.

Selain itu, turut hadir tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, serta pihak lainnya. Ribuan masyarakat yang berasal dari berbagai daerah turut menghadiri malam penutupan yang dipadukan dengan malam hiburan rakyat ini.

Bupati Gunung Mas Jaya S Monong mengajak masyarakat di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau agar berjuang bersama, sehingga Kabupaten Gunung Mas dapat lebih maju lagi ke depan.

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas periode tahun sebelumnya yang telah hadir mulai dari upacara hari jadi hingga malam penutupan pameran dan temu usaha. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru