Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Morowali Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Warga Banjiri Stadion Mini Kuala Kurun Saksikan Armada

  • Oleh Magang 1
  • 22 Juni 2019 - 09:24 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Grup band Armada berhasil menyedot kehadiran masyarakat pada malam puncak perayaan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Gunung Mas di Stadion Mini Kuala Kurun, Jumat malam 21 Juni 2019.

Ribuan masyarakat dari berbagai daerah hadir memenuhi stadion untuk menyaksikan langsung grup band asal Kota Palembang, Sumatera Selatan itu.

Tampil sekitar pukul 21.00 WIB, Armada membuka penampilannya dengan membawakan lagu Pemilik Hati. Tak ayal, ribuan masyarakat yang hadir langsung menyanyi bersama.

Selanjutnya, deretan lagu yang sudah tak asing di telinga masyarakat dibawakan oleh Armada seperti Apa Kabar Sayang, Asal Kau Bahagia, Dimabuk Cinta, dan Pulang Malu Tak Pulang Rindu.

Pada akhir penampilannya, sang vokalis Rizal mengajak Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong beserta Istri dan Wakil Bupati Efrensia LP Umbing beserta suami untuk maju ke panggung.

Bersama-sama, mereka melantunkan lagu Pergi Pagi Pulang Pagi. Masyarakat yang hadir turut bernyanyi dari awal hingga berakhirnya lagu.

Sempat terjadi insiden kecil di tribun penonton dimana hampir terjadi keributan. Namun berkat kesigapan para petugas, insiden itu berhasil diredam. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru