438 Peserta Ikuti Kota Air One Day Trail Adventure

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Juni 2019 - 12:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebanyak 438 peserta mengikuti Kota Air One Day Trail Adventure. Kegiatan yang diadakan di Kabupaten Kapuas ini sebagai salah satu wadah bagi para rider atau pecinta motor trail berkumpul dan beraksi.

Mulainya kegiatan itu ditandai dengan pelepasan langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor kepada para peserta di kawasan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas pada Sabtu, 22 Juni 2019.

Adapun even tersebut dilaksanakan dalam rangka memeringati Hari Jadi ke-213 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-73 Bhayangkara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya, Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, Dandim 1011/KLK Bambang Kristianto Bawono, Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan, dan Ketua KONI Kabupaten Kapuas Saferaniansyah.

Para peserta melakukan Start di Jalan Maluku (kawasan stadion Panunjung Tarung), dan finish kembali di Jalan Maluku.

Sedangkan rute lintasan yang dilalui yakni, Kecamatan Selat jalur jalan beraspal. Kemudian menuju ke Kecamatan Kapuas Hilir jalan tanah, Desa Sei Asam.

Dilanjutkan ke arah Kecamatan Kapuas melintasi sejumlah handel, dan kembali finish di Jalan Maluku Kuala Kapuas. Dengan jarak tempuh lintasan kurang lebih 52 kilometer.

Ketua Panitia Kunanto dalam sambutannya menyampaikan, jumlah peserta yang terdaftar dalam kegiatan ini sebanyak 438 peserta yang
berasal dari berbagai daerah. 

"Terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam membantu mensukseskan kegiatan ini," ucap Kunanto. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru