Wakil Bupati Kapuas: Kota Air One Day Trail Adventure Dapat Membawa Nama Baik Kapuas 

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Juni 2019 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kegiatan Kota Air One Day Trail Adventure diharapkan dapat menjadi wadah mempererat tali silaturahim para rider atau pencinta motor trail di Kabupaten Kapuas sehingga nanti dapat berprestasi.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, bahwa even itu sangat positif bagi daerah. Sehingga mampu menjadi ajang meningkatkan kebersamaan dan rasa persaudaraan.

"Terlebih lagi kami harapkan dengan adanya kegiatan ini akan dapat membawa nama baik Kabupaten Kapuas di tingkat regional," ucap Nafiah di sela melepas peserta adventure di stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas pada Sabtu, 22 Juni 2019.

Lebih lanjut, Nafiah mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini serta berharap agar kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan sukses.

"Serta diharapkan akan mampu meningkatkan lagi minat dan bakat para pecinta motor trail sehingga nanti bisa melahirkan atlet asal Kapuas," katanya.

Adapun dalam kegiatan tersebut tercatat sebanyak 438 peserta mengikuti Kota Air One Day Trail Adventure, yang diselenggarakan oleh KONI dan IMI Kapuas. Acara tersebut dalam rangka memeringati Hari Jadi ke-213 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-73 Bhayangkara.

"Kami juga mengucapkan HUT Bhayangkara kepada jajaran kepolisian, maju terus dalam mengayomi masyarakat," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru