Kontingen Kobar Raih 7 Gelar Juara pada Festival Budaya Isen Mulang 2019

  • Oleh Wahyu Krida
  • 22 Juni 2019 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Walau tidak menargetkan hasil, perolehan medali Kontingen Kotawaringin Barat (Kobar) dalam ajang Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) 2019 cukup membanggakan.

Pasalnya dari update perolehan medali pada 21 Juni 2019 pukul 17.00 WIB, Kontingen  Kobar berhasil meraih 7 gelar juara. Rinciannya yaitu 2 medali emas, 4 perak  dan 1 juara perunggu.

Dengan perolehan tersebut Kontingen Kobar berhasil menduduki peringkat 4 dati 14 peserta yang berasal dari Kabupaten/Kota se- Kalteng.

Terkait perolehan juara tersebut, Bupati Kobar Nurhidayah, Sabtu 22 Juni 2019 mengapresiasi positif hasil yang didapatkan itu.

"Tentunya doa yang terbaik untuk Kontingen Kobar dalam FBIM 2019 ini. Karena dalam ajang ini kita tidak menargetkan perolehan gelar juara yang terlalu muluk," jelas Bupati.

Namun, lanjut Bupati, ia yakin dan percaya bahwa Kontingen Kobar berkomitmen untuk memberikan performa yang terbaik demi nama baik kabupaten yang mempunyai julukan Bumi Marunting Batu Aji ini.

"Semoga perolehan juara kontingen kita terus bertambah hingga saat akhir gelaran festival budaya tersebut dan peringkat kontingen Kobar bisa semakin naik," jelas Bupati. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru