Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belitung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dharma Wanita Persatuan Sukamara Gelar Halal Bihalal 

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Juni 2019 - 14:22 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sukamara menggelar halal bihalal yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi.

"Acara ini kami laksanakan dalam rangka memelihara dan memupuk hubungan yang harmoni di keluarga besar DWP Kabupaten Sukamara. Karena ini masih dalam suasana bukan syawal, sehingga kami rangkai dengan acara halal bihalal," ujar Ketua DWP Sukamara Hj Siti Mariam Sutrisno, Sabtu, 22 Juni 2019.

Menurit Siti Mariam, dalam acara tersebut, juga diisi dengan acara sholawatan oleh anggota DWP yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwan.

"Acara ini juga ada diisi dengan siraman rohani untuk membekali kami para anggota DWP agar dapat menjalankan tugas dengan baik," ucapnya.

Dalam momen tersebut, Ketua DPW juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah atas bimbingan yang diberikan sehingga program maupun kegiatan yang dilaksanakan Dharma Wanita Persatuan Sukamara bisa lebih baik lagi.

"Kami berharap agar Wakil Bupati dan Sekda tidak bosan-bosannya memberikan bimbingan kepada kami, sehingga kami ke depan dapat mendampingi suami-suami kami dalam menjalankan tugas membantu pemerintah daerah mewujudkan cita-cita pembangunan sebagaimana dalam visi dan misi," tutur Siti Mariam. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru