DPRD Kapuas Apresiasi Kota Air One Day Trail Adventure

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Juni 2019 - 15:04 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan memberikan apresiasi atas terselenggaranya Kota Air One Day Trail Adventure yang diselenggarakan oleh IMI Kapuas dan didukung KONI setempat.

Menurut Politisi Golkar ini, kegiatan itu dapat menjadi ajang berkumpulnya para penghobi motor trail sehingga bisa dijadikan sarana dalam bertukar informasi dan tentunya menjalin tali silaturahim, khususnya sesama rider di Kabupaten Kapuas.

"Kami apresiasi kegiatan trail adventure ini, semoga ke depannya bisa terlaksana lagi, dan dapat melahirkan bibit atlet balap motor trail dari Kapuas," ucap Algrin seusai menghadiri trail adventure, Sabtu, 22 Juni 2019.

Lebih lanjut, dia juga menyambut baik kegiatan itu dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Bhayangkara dan Hari Jadi ke 213 Kota Kuala Kapuas, sehingga jadi momentum dalam memajukan daerah dan membawa nama harum Kota Air ke depan.

"Kami dari DPRD Kabupaten Kapuas mengucapkan selamat HUT Bhayangkara, semoga makin sukses dan terus profesional," katanya.

Selain itu, dirinya berharap ke depan KONI Kapuas dan juga IMI Kapuas dapat terus memajukan olahraga otomotif di Kabupaten Kapuas. "Mudah-mudahan nanti atlet balap berprestasi akan bermunculan dari Kapuas ini," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru