Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Ini Respon Positif Dinas Pertanian Kapuas Sosialisasikan Penyakit Rabies

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Juni 2019 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Kapuas Razikin memberikan respon positifnya kepada jajaran Dinas Pertanian Kapuas melalui Bidang Peternakan yang telah menyosialisasikan penyakit rabies kepada para pelajar.

Menurut Politisi dari PKB ini, langkah yang diambil baik, sebagai upaya menekan angka terjadinya penularan penyakit rabies yang kerap menyerang hewan peliharaan baik itu Anjing, Kucing maupun kera.

"Tentu saja kami menyambut baik kegiatan itu. Apalagi para pelajar sebagai pesertanya. Sehingga mereka bisa mengetahui sejak dini apa itu rabies dan tahu bagaimana mencegahnya," ucap Razikin kepada wartawan, Sabtu, 22 Juni 2019.

Untuk itulah dirinya berharap para peserta dapat memahami dengan baik apa yang telah disampaikan pemateri. Sehingga bisa diimplementasikan dengan menyebarkan informasi yang diperoleh kepada masyarakat secara luas lagi.

"Jadi, harapan kami angka kasus terjadinya penularan rabies di Kabupaten Kapuas ini bisa terus ditekan, bahkan kalau bisa dihilangkan," katanya.

Selain itu, dirinya berharap ke depannya instansi terkait dapat terus aktif menyosialisasikan tentang penyakit rabies tersebut, sehingga masyarakat semakin tahu lagi.

"Dan juga harapan kami dapat terus aktif melakukan vaksinasi rabies di wilayah kecamatan-kecamatan," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru