Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Apresiasi Dharma Wanita Persatuan 

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Juni 2019 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi mengapresasi Dharma Persatuan Wanita (DWP) yang dinilai telah melaksanakan program kegiatan dengan baik.

"Saya sampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi luar biasa atas kegiatan DWP selama ini," ucap H Ahmadi saat menghadiri halal bihalal DWP Sukamara, Sabtu, 22 Juni 2019.

Ahmadi berharap, seluruh anggota DWP dapat terus mempertahankan kekompakan, keharmonisan hubungan yang sudah terjalin selama ini, sehingga setiap program kegiatan yang dilaksanakan dapat terlaksana dengan baik.

"Kepada segenap anggota DWP untuk menjaga ikatan persaudaraan agar ini lebih terus kita tingkatkan lagi demi kemajuan dan kemaslahatan di Kabupaten Sukamara," harap Ahmadi.

Wakil Bupati Sukamara rersebut berharap agar momen halal bihalal yang digelar Dharma Persatuan Wanita menjadi wadah untuk saling memaafkan dan meningkatkan persatuan.

"Halal bihalal ini adalah tradisi yang sangat baik, dalam rangka memperkuat, memperkokoh hubungan serta saling maaf memaafkan, saling mencintai dan saling menjaga pesatuan,"ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Ahmadi mengucapkan permohonan maaf apabila terjadinya tingkah laku yang tidak disengaja menyakiti perasaan. 

"Halal bihalal ini memiliki tujuan dan menciptakan keharmonisan antar sesama manusia. Sehingga dalam kesempatan ini saya atas nama pemerintah daerah dan keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, mungkin dalam pergaulan secara pemerintahan dan kedinasan ada hal-hal yang kurang berkenan," tuturnya. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru