Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rejang Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok, Polres Kotim Gelar Fun Bike HUT Bhayangkara Bertabur Hadiah

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 Juni 2019 - 18:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polres Kotawaringin Timur menggelar Fun Bike dalam rangka memeriahkan HUT ke 73 Bhayangkara, Minggu, 22 Juni 2019, besok. Pada kegiatan tersebut, polres menyediakan berbagai hadiah menarik.

Fun Bike Bhayangkara tersebut tidak hanya bersepeda bersama masyarakat saja. Ada juga lomba tradisional yang boleh diikuti masyarakat.

"Ada berbagai hadiah yang kami sediakan. Hadiah utamanya sepeda. Ada juga puluhan peralatan elektronik bisa dibawa pulang peserta yang beruntung," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Sabtu, 22 Juni 2019.

Masyarakat yang ingin terlibat dalam kegiatan tersebut bisa datang. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Bhayangkara.

"Kami mengundang masyarakat untuk bisa hadir dalam kegiatan ini. Apalagi, banyak hadiah menarik yang bisa dibawa pulang," kata Rommel.

Kegiatan fun bike tersebut dirangkai dengan berbagai perlombaan tradisional. Seperti panjat pinang, tarik tambang, bakiak, lomba estapet kelereng, estapet hulahop. Bahkan juga ada pasar rakyat dan hiburan.

"Intinya kegiatan ini sebagai upaya kami agar selalu dekat dengan masyarakat. Dan bisa menghibur warga," terang Rommel. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru