Kapolres Seruyan Gelar Halal Bihalal di Pantai Sungai Bakau

  • Oleh Reno
  • 22 Juni 2019 - 19:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres AKBP Ramon Z Ginting memilih lokasi acara halal bihalal di lokasi berbeda. Kali ini, lokasi yang dipilih bernuansa santai dengan penuh kekeluargaan. Yaitu kawasan objek wisata Pantai Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Sabtu 22 Juni 2019.

Halal bihalal yang masih dalam nuansa Hari Raya Idul Fitri 1440 H itu berlangsung harmonis. Sesuai dengan tema merajut kebersamaan dalam keberagaman.

"Halal bihalal baru bisa kita laksanakan untuk keluarga besar Polres Seruyan. Melalui kegiatan ini saya bersama Ketua Bhayangkari Polres Seruyan mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin," kata Ramon.

Dia mengatakan, lokasi pantai Sungai Bakau dipilih untuk mencari suasana yang berbeda. Sekaligus menjadi tempat liburan keluarga anggota Polres Seruyan.

"Saya mengapresiasi kepada anggota yang sudah secara maksimal melaksanakan tugas, demi menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polres Seruyan," ucap Ramon.

Melalui momentum kegiatan tersebut pula, anggota Polres Seruyan bisa sekaligus mengajak liburan istri dan anak-anak mereka. (RENO/B-11)

Berita Terbaru