Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Sempat Sapa Pelaku Sebelum Diserang

  • Oleh James Donny
  • 22 Juni 2019 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pendeta Daron A Unjung ternyata sempat menyapa pelaku sebelum diserang. Dalam peristiwa yang terjadi pada Sabtu, 22 Juni 2019 sore itu, korban menderita luka di bagian perut.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada melalui Kasat Reskrim, Iptu Jhon Digul Manra menjelaskan kronologis kejadian berdasarkan keterangan dari korban.

Bermula, saat korban sedang menuju  ke arah sungai di belakang rumahnya untuk untuk membersihkan sampah.

Korban kemudian melihat ada seseorang yang sedang duduk sambil rebahan di dekat sungai. Kemudian korban menyapa pelaku yang berjarak sekitar 1 meter.

Tanpa diduga pelaku langsung berdiri menyerang korban dengan menggunakan potongan kayu bulat dengan panjang kurang lebih setengah meter ke perut korban. Kayu itu diambil dari dekat tempat duduknya.

Karena merasa terancam, korban langsung pulang untuk meminta pertolongan. Korban juga menyampaikan ciri-ciri pelaku yang diingatnya ke pihak kepolisian.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek pada bagian perut sebelah kanan dengan ukuran panjang luka 9,5 cm dan lebar 1,5 cm. Korban sudah mendapat penanganan dari tim media di RSUD Pulang Pisau.(JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru