Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mandailing Natal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Tegaskan Pejabat Jangan Bawa Pindah Aset

  • Oleh Ramadani
  • 23 Juni 2019 - 10:32 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Belum lama ini Pemerintah Kabupaten Barito Utara melaksanakan mutasi dan pelantikan sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) atau aparatur sipil negara (ASN) dalam jabatan baru.

PNS yang dilantik yakni pejabat tinggi pratama, administrator, dan pengawas. Bupati Barito Utara, Nadalsyah, Minggu 23 Juni 2019 mengingatkan agar pejabat yang pindah agar tidak membawa aset yang dipegang pada jabatan sebelumnya.

“Aset itu seperti kendaraan dinas, komputer, laptop, tablet data dan akses informasi,” terangnya. Bupati tidak segan untuk mengambil tindakan tegas terhadap pejabat yang menghilangkan data dan akses penting.

“Bila ada dokumen hardcopy maupun softcopy file data/informasi dan akses penting yang hilang atau rusak menjadi tertutup untuk dibuka atau digunakan pejabat yang baru, maka saya tidak segan untuk mengambil tindakan tegas kepada pejabat tersebut sesuai ketentuan yang berlaku,” jelasnya.

Diharapkan pejabat yang baru bisa melanjutkan program dan tugas di intasnsinya, sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan baik dan lancar. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru