Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dharmasraya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Deklarasi Sukamara Bersatu Untuk Ajak Masyarakat Menjaga Persatuan dan Kesatuan

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Juni 2019 - 12:02 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono mengatakan deklarasi Sukamara bersatu menuju Indonesia damai dan tolak kerusahan untuk mengajak seluruh masyarakat agar menjaga persatuan dan kesatuan.

"Kegiatan ini untuk menyatukan semua warga agar menciptakan kedamaian," ucap AKBP Sulistiyono, Minggu, 23 Juni 2019.

Memon ini juga sebagai media silaturahmi dalam memperkuat hubungan yang baik dan harmonis dengan masyarakat di Bumi Gawi Barinjam.

"Kegiatan ini juga ajang talisilaturahmi, selain itu kita juga bisa mebgkomunikasokan kepada masyarakat Sukamara, sehingga rasa memiliki dan kesatuan bisa muncul didalam diri warga kita, ini yang kita munculkan dan tingkatkan," ujarnya.

Deklarasi Sukamara bersatu menuju Indonesia damai dan tolak kerusahan adalah bagian dalam kerangka membangun tatanan nilai, norma dan etika dalam proses pelaksanaan kehidupan dalam bhineka tunggal ika yang semuanya meningkat untuk diwujdkan dalam persatuan dan kesatuan.

Dalam momen ini Sulistiyono mengingatkan agar seluruh pihak untuk terus memupuk rasa nasionalisme, persatuan dan menjaga rasa toleransi pergaulan masyarakat demi kehidupan berbangsa dan bernegara yang aman, damai dan berkualitas. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru