Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bintan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Masyarakat Kotawaringin Timur Meriahkan Fun Bike Bhayangkara

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Juni 2019 - 12:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ribuan masyarakat meriahkan pelaksanaan Fun Bike Bhayangkara Polres Kotawaringin Timur di Taman Kota Sampit, Minggu, 23 Juni 2019.

Fun bike ini dilakukan dengan berkeliling kota Sampit. Para peserta menggunakan sepeda dan dilepas oleh Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri dan Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel.

Dalam sambutannya Taufiq mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga, sehingga akan mempermudah untuk beraktivitas baik bekerja dan lainnya.

"Kagiatan ini tentu untuk mengajak masyarakat berolahraga agar selalu sehat dan bugar untuk beraktivitas," ujarnya.

Sementara itu Rommel menerangkan kegiatan ini merupakan salah satu langkah mereka untuk selalu dekat dengan masyarakat, sehinga tidak ada jarak antar polisi dan warga.

"Kegiatan ini adalah upaya kami menjalin silaturahmi dengan masyarakat melalui olahraga dan perlombaan tradisional," katanya.

Dengan adanya kegiatan ini, maka masyarakat yang datang akan saling berinteraksi dan juga mengenal satu sama lain. Tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan.

"Saya harap dengan kegiatan ini masyarakat bisa meninggalkan perbedaan menjadi kesatuan," harapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru