Kelamin Bocah Tiba-Tiba Terkhitan, Warga Desa Sungai Tendang Heboh

  • Oleh Wahyu Krida
  • 23 Juni 2019 - 12:36 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Alat kelamin bocah laki-laki berusia 3 tahun yang bermukim di Desa Sungai Tendang, Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat memicu keheranan dan kehebohan warga.

Alat kelamin tersebut menurut warga tiba-tiba terlihat seperti dikhitan atau disunat, Sabtu, 22Juni 2019 sekitar pukul 18.00 WIB.

Padahal saat itu dia sedang bermain di rumah. Menurut Rusmanto, paman bocah tersebut saat ditemui www.borneonews.co.id , Minggu, 23 Juni 2019 menceritakan kejadian yang menimpa bocah itu.

"Kejadiannya selepas magrib menjelang isya. Tiba-tiba keponakan saya merasa alat kelaminnya sakit. Ketika dicek, ibunya terkejut. Lantaran kelamin anaknya terlihat seperti disunat," jelasnya.

Karuan fakta aneh ini membuat mereka bingung. "Namun rencananya hari ini kami sekeluarga mau membawa keponakan saya ke puskesmas untuk diperiksa," jelasnya.

Di tempat yang sama, beberapa warga mengatakan menurut mitos yang diyakini warga mengatakan jika bocah ini disunat oleh jin.

"Coba pikir, siapa yang menyunat bocah itu. Tiba - tiba kelaminnya seperti disunat. Kalau manusia biasa tentunya tidak bisa melakukan. Pasti ada hal gaib yang melakukannya. Kemungkinan itu adalah jin," ujar seorang ibu tetangga si bocah. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru