Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meninggalnya Warga Bereng Bengkel Diduga karena Sakit

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 23 Juni 2019 - 15:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga Kelurahan Bereng Bengkel, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya yang ditemukan meninggal di atas tempat tidur diduga karena karena sakit.

Kapolsek Sebangau Ipda Yusuf Priyo menerangkan saat polisi melakukan olat TKP tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Kita tidak menemukan tanda-tanda adanya kekerasan di tubuh korban, sehingga sementara menyimpulkan korban berinisial D ini meninggal karena sakit," ucapnya, Minggu 23 Juni 2019.

Polisi juga tidak menemui adanya kerusakan di rumah korban saat melakukan olah TKP. "Pintu dan jendela saat olah TKP terkunci dengan rapat, sehingga menambah kuat dugaan bahwa korban meninggal karena sakit," lanjutnya.

Kejadian ini ditemukan berawal dari tetangga korban yang bernama Marni. Marni curiga karena sudah siang, namun lampu teras korban terlihat menyala dan pintu rumah masih tertutup rapat.

"Kemudian Marni mencari korban ke ladang namun tidak ada," ujar kapolsek. Karena curiga dan mengetahui korban hanya tinggal sendiri, Marni menghubungi Katiyem yang menjabat ketua RT dan warga lainnya untuk bersama memeriksa dan rumah korban.

Selanjutnya warga menemukan saudara D sudah terbujur kaku dengan selimut yang masih menempel di badan. (GAZALI/B-6)

Berita Terbaru