Wakil Bupati Kotawaringin Timur Terus Imbau Masyarakat Jaga Persatuan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 Juni 2019 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Taufiq Mukri mengimbau masyarakat di daerah ini agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Jangan sampai terpecah belah dan selalu mewujudkan perbedaan menjadi persatuan. 

"Kami pemerintah daerah selalu meminta agar masyarakat selalu menjaga persatuan dan kesatuan, jangan jadikan perbedaan menjadi sebuah permusuhan," ujar Taufiq, Senin, 24 Juni 2019. 

Imbauan tersebut sebagai upaya pemerintah daerah agar Kotim selalu tetap terjaga keamanan situasi kamtibmas. Dengan begitu, masyarakat di daerah ini tetap selalu bisa beraktivitas normal tanpa terganggu sesuatu yang merusak ketentraman daerah ini. 

"Kalau daerah ini aman dan tentram, maka daerah akan cepat berkembang dan terus maju," kata Taufiq. 

Pemerintah Kotim hingga saat ini terus berupaya untuk memajukan daerah , baik dari segi pembangunan dan juga ekonomi masyarakat. Hal itupun tentu akan terlaksana jika masyarakat Kotim bersatu untuk mendukung dan menjaga kamtibmas di daerah ini. 

"Pembangunan dan ekonomi akan maju, jika didukung dengan situasi kamtibmas yang baik. Dan hal itu harus diwujudkan," harap Taufiq. (MUHAMMAD HAMIM/B-2) 

Berita Terbaru