Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kapuas Bertekad Raih Kembali Piala Adipura

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Juni 2019 - 11:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemkab Kapuas bertekad kembali meraih Piala Adipura seperti 2017 lalu. Mengingat capaian itu dapat dijadikan sebagai gambaran kebersihan dan pengelolaan lingkungan.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengatakan keinginan meraih kembali Piala Adipura seperti 2017. Namun, dalam dua tahun terakhir ia menyayangkan prestasi membanggakan itu lenyap. 

“Saya ingin Piala Adipura yang pernah kita raih itu setiap tahun dipertahankan bahkan lebih kita tingkatkan lagi kualitasnya," ucap Ben Brahim, Senin, 24 Juni 2019.

Untuk itulah, dia meminta Tim Piala Adipura melakukan terobosan baru, strategi dan pendekatan kepada semua komponen. Sehingga dalam penilaian hasilnya optimal.

"Agar kita semua semakin menyadari pentingnya berperilaku hidup bersih dan sehat serta mampu mengelola lingkungan tempat tinggalnya,” kata Ben.

Dirinya berharap, kerjasama semua pihak dalam menjaga kebersihan lingkungan dapat dijadikan perhatian sehingga bisa meraih piala adipura tersebut. "Karena dalam mewujudkannya perlu peran aktif semua pihak dalam menjaga kebersihan," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru