Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ciptakan Kamtibmas Kondusif menjadi Tugas Bersama

  • Oleh Reno
  • 24 Juni 2019 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Ramon Z Ginting menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang terlibat langsung dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Kamtibmas di Bumi Gawi Hatantiring.

Menurut Kapolres, terciptanya situasi aman dan kondusif harus ada kerjasama yang baik dalam pemeliharaan dan menjaganya. Karena menciptakan daerah yang kondusif bukan hanya menjadi tugas aparat keamanan saja.

"Masyarakat juga terlibat dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Untuk itu di Seruyan ini telah terjalin sebuah kerjasama, sinergitas aparat keamanan dengan elemen masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan lainnya saling mendukung," ucap Ramon, Senin 24 Juni 2019.

Karena dengan situasi dan kondisi daerah yang aman akan berdampak positif, baik itu kegiatan ekonomi masyarakat dan iklim investasi. Sehingga membawa keberkahan untuk masyarakat.

"Apabila suatu daerah yang aman dan kondusif, maka iklim investasi dan perputaran roda ekonomi akan lebih baik. Maka dari itu, menjadi tugas kita bersama dalam merawat dan menjaga Kamtibmas agar selalu dalam keadaan kondusif," pungkas Ramon.

Situasi daerah yang kondusif menjadi harapan dan keinginan masyarakat Seruyan. Bahkan, masyarakat komitmen turut menjaga dan merawat daerah agar tetap kondusif. (RENO/B-2)

Berita Terbaru