Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Petugas Pelayanan Harus Utamakan Kenyamanan dan Kepuasan Masyarakat

  • Oleh Reno
  • 24 Juni 2019 - 11:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Semua instansi yang terlibat langsung dalam pelayanan kepada masyarakat diminta tetap mengedepankan kenyamanan dan kepuasan kepada masyarakat di Kabupaten Seruyan.

"Untuk itu saya minta jangan sampai masyarakat mengeluh dan sebagainya akibat petugas kurang memberikan pelayanan, baik di lingkup instansi, dinas, badan kantor unit kerja hingga pada pemerintahan di tingkat desa dan kelurahan," kata Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti, Senin, 24 Juni 2019.

Hj Iswanti menyebutkan, terutama untuk bidang pendidikan dan kesehatan yang menjadi salah satu program prioritas pembanguan pihaknya di Kabupaten Seruyan.

Orang nomor dua di Bumi Gawi Hatantiring ini pun berharap agar pelayanan kesehatan baik di tingkat Pustu, Kecamatan, RSUD hingga Dinas Kesehatan lebih maksimal karena berkaitan langsung dengan pelayanan masyarakat.

"Kami berharap agar apa yang menjadi tujuan utama, rohnya program yang kita galakkan ini membuahkan hasil yang maksimal. Semua pelayanan diterapkan dengan rasa senang, suka, iklas, dan semangat tentunya," tukasnya. (RENO/B-2)
 

Berita Terbaru