Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Tidung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ajak Semua Elemen Tingkatkan Kebersihan Guna Raih Kembali Adipura

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Juni 2019 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengajak seluruh elemen masyarakat dapat terus menjaga kebersihan lingkungan, guna meraih kembali piala adipura seperti 2017 lalu.

Terlebih lagi, Ben Brahim meminta kepada Tim Piala Adipura Kapuas tidak hanya mengutamakan perhatian pada titik-titik pantau penilaian Adipura saja, tetapi secara keseluruhan Kota Kuala Kapuas.

“Mari kita semua menanam pepohonan atau tumbuhan dan merawatnya agar dapat memperindah lingkungan atau peneduh sekaligus penyedia oksigen yang bersih," ucap Ben Brahim, Senin, 24 Juni 2019.

"Karena dalam meraih kembali adipura memerlukan peran dan kerjasama dari semua elemen," lanjutnya.

Selain itu, dia juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak lupa menanam tumbuhan dan pepohonan penghasil buah, karena selain menambah kerindangan juga mampu menambah penghasilan, dengan memanfaatkan lahan pekarangan sekitar rumah.

"Serta pemenuhan gizi dengan memakan buah-buahan yang dihasilkan dari lingkungan tempat tinggal kita, ini juga penting dalam mewujudkan kota yang hijau dan indah," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru