Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Minta Dukungan Seluruh Pihak Untuk Wujudkan Visi dan Misi

  • Oleh Magang 1
  • 24 Juni 2019 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong meminta dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh pihak, guna mewujudkan visi dan misi yang telah disusun.

“Kami mohon dukungan dan kerjasama yang baik dari kita semua, untul bersama mewujudkan visi dan misi kami,” kata Jaya S Monong pada Rapat Paripurna ke-3 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2019, di DPRD Gunung Mas, Senin, 24 Juni 2019.

Visi dan misi yang dimaksud, yakni Bermartabat, Maju, Berdaya Saing, Sejahtera dan Mandiri. Atau disingkat Berjuang Bersama.

Dalam kesempatan ini dia juga menyampaikan penghargaan dan terimakasih atas sumbangan pikiran dari kalangan DPRD, terhadap raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Gumas 2018 untuk selanjutnya dapat ditetapkan menjadi peraturan daerah (perda).

Menurutnya, itu merupakan salah satu bahan penting, agar eksekutif dapat segera mengajukan raperda tentang perubahan APBD tahun anggaran 2019, kepada DPRD.

“Mari kita berjuang bersama membangun kabupaten yang kita cintai. Sehingga menjadi Gunung Mas Jaya, Bermartabat, Maju, Berdaya Saing, Sejahtera dan Mandiri,” ucapnya. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru