Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Warofen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seleksi Program Pelatihan Kerja BBPLK Bekasi Kembali Diundur

  • Oleh Magang 1
  • 24 Juni 2019 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Seleksi program pelatihan berbasis kompetensi kejuruan dari Balai Besar Pendidikan dan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi di Gunung Mas kembali diundur.

Kepala Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM Kabupaten Gunung Mas, Letus Guntur menyampaikan, awalnya seleksi direncanakan pada 20 Juni 2019 dan diundur menjadi 25 Juni 2019.

“Kami baru dapat kabar dari BBPLK Bekasi bahwa pelaksanaan seleksi kembali diundur. Dan baru bisa dilaksanakan pada 26 Juni 2019,” kata Letus Guntur, Senin, 24 Juni 2019.

Dia menyampaikan, untuk tempat pelaksanaan tes seleksi tetap di ruang rapat Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM Kabupaten Gunung Mas, yakni di Jalan Diponegoro Kota Kuala Kurun.

“Rencananya ujian akan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Peserta wajib menggunakan pakaian putih dengan bawahan hitam saat pelaksanaan ujian,” timpalnya.

Sesuai jumlah pendaftar, lanjut dia, ada 29 orang yang mendaftar untuk mengikuti program ini. Dengan rincian 11 orang untuk pelatihan jurusan TIK/perakitan komputer.

“Untuk jurusan elektronika/teknisi HP ada 9 orang, jurusan elektronika atau audio video ada 6 orang yang mendaftar, dan jurusan refrigeration/AC split ada 3 orang,” kata Letus Guntur. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru