6 Kandidat Bakal Ramaikan Bursa Pemilihan Ketua KNPI Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 24 Juni 2019 - 14:32 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Katingan, Surya Melky mengatakan, ada 6 kandidat yang menyatakan kesiapannya bakal maju pada bursa pemilihan Ketua KNPI Katingan. Kegiatan yang digelar melalui musda itu akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Sudah ada 6 kandidat yang menyatakan kesiapan untuk maju pada pemilihan Ketua KNPI Kabupaten Katingan periode 2018 - 2021 melalui musda," tutur Surya Melky, Senin, 24 Juni 2019.

Musda hingga saat ini masih belum ditentukan waktunya. Namun berdasarkan surat dari DPD KNPI Kalteng perihal intruksi melaksanakan Rapimda dan Musda, KNPI Kabupaten Katingan diberi waktu selama dua bulan untuk melaksanakan musda itu, yakni dari 10 Juni hingga 10 Agustus 2019 mendatang.

Adapun keenam kandidat yang telah menyatakan kesiapannya maju yakni, Budi Hermanto, Amirun, Anjarson, Siswandi, Maulana Kawit, dan Hairul Saleh.

Latar belakang calon, Budi Hermanto dan Amirun adalah caleg terpilih DPRD Kabupaten Katingan. Sementara Anjarson dan Siswandi sejauh ini dikenal sebagai pengusaha.

Sedangkan Maulana Kawit merupakan mantan Ketua HMI Katingan, dan Hairul Saleh wartawan dari media Palangka Post. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru