Ini Pesan Kepala Kanwil Kemenag Kalteng untuk Jamaah Calon Haji Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Juni 2019 - 15:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bimbingan manasik haji tingkat Kabupaten Kapuas sudah dimulai, Senin, 24 Juni 2019. Sebanyak 353 jamaah calon haji mengikuti kegiatan di Masjid Agung Al-Mukkaram Amanah itu.

Kepala Kantor Wilayah Kemenag Kalteng Masrawan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan beberapa pesan. Baik itu kepada petugas pendamping dan jamaah calon haji yang akan melaksanakan ibadah ke Tanah Suci Mekkah

"Kami berpesan agar kesabaran dapat diterapkan baik itu bagi jamaah calon haji maupun petugas pendamping dan kesehatan yang akan melayani," kata Masrawan.

"Kesabaran diperlukan, mengingat calon jemaah haji Kabupaten Kapuas tahun ini merupakan calon haji terbanyak se Kalimantan Tengah," kata dia.

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kapuas karena telah memberikan perhatian yang baik. Khususnya kepada jamaah calon haji dengan memberikan bantuan dan pelayanan yang terbaik.

"Salah satunya pada pelayanan di bidang administrasi. Sehingga jamaah calon haji mendapatkan kemudahan, dan tentu bisa fokus dalam melaksanakan ibadah haji nantinya," ucapnya.

Dia juga berharap kepada seluruh calon jemaah haji dapat mempersiapkan diri dengan baik, sehingga saat pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar.

"Kami berharap berbagai persiapan yang sudah dilakukan ini dapat bermanfaat," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru