Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Daftar Ulang PPDB di SMK N 1 Pangkalan Bun Gratis

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 24 Juni 2019 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Daftar ulang penerimaan peserta didik baru atau PPDB yang lolos dalam pendaftaran online di SMK N 1 Pangkalan Bun dibuka hari ini dan tidak dipungut biaya atau gratis.

Kepala SMK N 1 Pangkalan Bun, Ridwan mengatakan sesuai arahan kepala dinas pendidikan provinsi jika daftar ulang tidak dipungut biaya.

Biaya yang menjadi kebutuhan dari peseta didik baru akan dibahas setelah semua proses PPDB selesai sampai masa pengenalaan lingkungan sekolah (MPLS).

"Jadi setelah dinyatakan oleh orang tua anaknya diserahkan ke sekolah baru nanti kita mengumpulkan dan membicarakan hal-hal apa yang menjadi perhatian warga sebagai pengguna lembaga pendidikan," ungkapnya.

SMK N 1 Pangkalan Bun menerima 324 peserta didik baru setelah mengikuti masa pendafatran sistem online dengan zonasi yang dilaksanakan 10-12 Juni 2019.

Kemudian dinyatakan lolos berdasarkan aturan yang berlaku, maka pada 24 - 29 Juni 2019 dilaksanakan pendafataran ulang.

Pendafataran ulang para calon peserta didik baru menyerahkan berkas persyaratan daftar ulang meliputi  dokumen yang terdiri dari formulir pendaftaran atau tanda kelulusannya dan pas foto. (DANANG/b-6)

Berita Terbaru