Polsek Pangkalan Lada Silaturahmi Sambil Bagi Sembako

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 24 Juni 2019 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Peduli sesama dan menyambut HUT Bhayangkara ke -73 Polsek Kecamatan Pangkalan Banteng Polres Kotawaringin Barat bersilaturahmi sambil membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Karang Mulya, Senin, 24 Junin 2019.

Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy ZS melalui Kapolsek Pangkalan Banteng IPTU Waris Waluyo mengatakan, tujuan menggelar pembagian sembako selain dalam rangka HUT Bhayangkara juga sebagai bukti kepedulian polisi kepada masyarakat.

"Agar masyarakat yang kurang mampu juga dapat merasakan kebahagiaan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke -73," ujarnya Waris Waluyo didampingi istri dan sejumlah anggotanya.

Dalam pembagian paket sembako sebelumnya telah dilakukan pengecekan terlebih dahulu agar tepat sasaran.

"Jadi kami cek dulu sebelum di beri paket sembakao, tepat kedua kepala keluarga tersebut memang orang yang kurang mampu dan berhak mendapatkan paket sembako," ungkapnya.

Harapannya semoga bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat untuk keluarga mereka.

Sakrul, pria paruh baya yang sehari-harinya bekerja sebagai pencari barang bekas (rongsokan), bersama keluarganya, saat menerimka sembako nampak ‘sumringah’ (gembira).

“Tidak menyangka saya bakal mendapat rejeki dari bapak polisi, terimakasih banyak Pak Polisi," ujar Sakral yang baru pulang keliling menjari barang bekas. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru