Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siswa SMAN 1 Kuala Pembuang Harus Lakukan Kegiatan Positif untuk Hindari Pergaulan Bebas

  • Oleh Reno
  • 24 Juni 2019 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Agar siswa tidak terpengaruh pada pergaulan bebas maka diminta melakukan kegiatan posisif baik sosial, keagaman, olahraga dan masih banyak lainnya.

Mengikuti kegiatan semacam tersebut telah dianjurkan kepada siswa dan siswi SMAN 1 Kuala Pembuang agar mereka dapat terhindar dari bahayanya pergaulan bebas, yang justru bisa merusak masa depan dan tatanan kehidupan mereka.

"Kita selalu mengingatkan kepada siswa-siswa supaya mereka tidak sekali-kali terlibat dalam pergaulan bebas. Karena itu hanya dapat merusak moral dan masa depan mereka saja," ungkap Kepala SMAN 1 Kuala Pembuang, Tuti Sundari, Senin 24 Juni 2019.

Menurut Tuti, siswa lebih dianjurkan untuk mengikuti kegiatan ekstrakurikuler baik di sekolah maupun di luar sekolah, supaya siswa lebih dalam wawasan dan pengetahuannya.

"Termasuk juga dalam akses teknologi informasi kita selalu imbau supaya mengakses hal yang positif. Mencari reperensi, bahan pelajaran dan materi-materi yang penting saja," jelasnya.

Karena bebasnya menggunakan teknologi harus difilter oleh siswa itu sendiri supaya mereka tidak terjerumus ke hal negatif. "Gunakan kecanggihan teknologi untuk hal yang positif," pungkasnya. (RENO/b-6)

Berita Terbaru