Sebuah Warung di Cempaga Hulu Terbakar 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 Juni 2019 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah warung di Jalan Tjilik Riwut Km 57, Desa Bukit Raya, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur ) hangus terbakar, Senin, 24, Juni 2019. 

"Kebakaran terjadi pada siang hari. Warung milik Rudi (48). Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut," ujar Kapolsek Cempaga Ipda Rahmad Tuah, Senin. 

Kebakaran terjadi bermula ketika istri korban, Ruslianti (40) tersebut berada di dapur. Saat itu, ia melihat kemunculan api dari kamar sebelah toko mereka. Melihat itu korban langsung menyelamatkan diri keluar dari bangunan tersebut. 

Sedangkan api yang muncul terus membesar hingga menghanguskan bangunan toko mereka yang terbuat dari kayu. Warga sekitar sebenarnya sempat berupaya memadamkan api. Namun karena peralatan yang digunakan hanya seadaanya saja, membuat api baru bisa dijinakan setelah 30 menit kemudian.

"Warga sempat melakukan upaya pemadaman, namun karena peralatan yang digunakan hanya seadanya, sehingga membuat ruko berukuran 10 x 15 meter tersebut baru bisa dipadamkan setelah bangunan ludes," kata Rahmad. 

Kasus kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Guna mencari tahu penyebabnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru