Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Ingatkan Peserta Seleksi Program Pelatihan Siapkan Mental

  • Oleh Magang 1
  • 25 Juni 2019 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Nomi Aprilia mengingatkan kepada para peserta seleksi program pelatihan berbasis kompetensi kejuruan dari Balai Besar Pendidikan dan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi di Gunung Mas agar mempersiapkan mental.

“Seleksi rencananya dilaksanakan pada 26 Juni 2019. Saya ingatkan kepada para peserta seleksi agar mempersiapkan diri dengan baik, khususnya mempersiapkan mental,” ujarnya melalui pesan singkat, Selasa, 25 Juni 2019.

Politisi PDI Perjuangan itu menyampaikan, dalam mengikuti seleksi hendaknya para peserta yakin terhadap kemampuan diri sendiri sehingga mental mereka siap menghadapi ujian seleksi tersebut.

Yang tak kalah penting, lanjut Nomi, para peserta juga harus menjaga kesehatan supaya tidak mengalami kendala dan dapat mengikuti ujian dengan baik serta dalam kondisi tubuh yang prima.

Sebelumnya, Kepala Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM Kabupaten Gunung Mas, Letus Guntur mengatakan seleksi akan dilaksanakan di ruang rapat Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM Kabupaten Gunung Mas, yakni di Jalan Diponegoro Kota Kuala Kurun.

“Rencananya ujian akan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Peserta wajib menggunakan pakaian putih dengan bawahan hitam saat pelaksanaan ujian,” ucapnya. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru