Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Metro Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Katingan akan Tentukan Ketua Baru

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 Juni 2019 - 12:36 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - PWI Kabupaten Katingan akan mengeglar konferensi untuk menentukan ketua baru, untuk masa bhakti 2019 - 2022. Pemilihan dilakukan melalui konferensi PWI Kabupaten, seiring berakhirnya periode kepengurusan sebelumnya.

Terkait itu, PWI Kabupaten Katingan saat ini sudah membentuk panitia konferensi VI tahun 2019.

Dengan susunan panitia, yakni ketua Annas Rullah (Berita Sampit), sekretaris Tri Bakti Utama (Gerak Kalteng), dan bendahara Brita Araino (Radar Kalteng online).

Annas Rullah menjelaskan, rencananya konferensi VI PWI Kabupaten Katingan akan dilaksanakan pada Kamis, 27 Juni 2019.

"Acaranya di aula kantor PWI Kabupaten Katingan. Jalan Tjilik Riwut Km 2 kasongan," tutur Annas Rullah didampingi bendahara Brita Araino.

Annas mengatakan, konferensi ke VI PWI Kabupaten Katingan pada lusa itu rencananya bakal dihadiri pengurus PWI Provinsi Kalimantan Tengah.

"Dari informasi yang diterima, Ketua PWI Kalteng akan mendelegasikan perwakilannya untuk berhadir pada konferensi PWI Kabupaten Katingan Kamis lusa. Karena kebetulan beliau saat bersamaan ada agenda di luar daerah," tutur Annas.

Annas menjelaskan, sejauh ini pihaknya telah mematangkan persiapan rencana konferensi tersebut. Belum ada nama-nama yang muncul untuk bursa pemilihan ketua baru. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru