Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Sambut Baik Rencana Penerimaan CPNS Tahun 2019

  • Oleh Testi Priscilla
  • 25 Juni 2019 - 14:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto menyambut baik rencana penerimaan calon pegawai negeri sipil atau CPNS di tahun 2019 ini.

"Kita dengar informasi bahwa pemerintah pusat kembali membuka seleksi penerimaan CPNS untuk tahun 2019 ini. Kita menyambut baik rencana ini," kata Sigit, Selasa, 25 Juni 2019.

Termasuk juga, Pemerintah Kota Palangka Raya, kabarnya pada tahun ini akan mendapatkan kuota dari formasi dari rekrutmen CPNS yang diperlukan.

"Pemko Palangka Raya tahun ini kembali bisa membuka penerimaan CPNS. Kita berharap agar formasi yang disediakan pada tahun ini bisa lebih banyak daripada tahun sebelumnya," tuturnya.

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan, hal ini harus dilakukan untuk mengisi kekosongan tenaga ASN di struktur pemerintahan Kota Palangka Raya.

"Tidak menutup kemungkinan jika di tahun ini juga banyak tenaga ASN yang memasuki purna tugas atau pensiun, sehingga akan ada kekosongan jabatan pada sejumlah instansi terkait," bebernya. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru