Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Wakil Bupati Kepada Tim Pawai Taaruf Kapuas Wakili Kalimantan Tengah pada STQ Nasional

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Juni 2019 - 15:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim pawai ta'aruf Kabupaten Kapuas yang mewakili Kalimantan Tengah pada Seleksi Tilawatil Quran atau STQ tingkat nasional telah diberangkatkan ke Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa, 25 Juni 2019.

Wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor menyampaikan sejumlah pesan kepada 15 orang yang tergabung dalam tim tersebut, sebelum dikirim mengikuti STQ tingkat nasional.

"Kami berpesan untuk terus semangat tinggi, tanggung jawab tinggi, mendapat nilai tinggi dan syukur kalau kita bisa dapat prestasi di tingkat nasional ini, karena itu akan membawa harum juga Kapuas,” ucapnya.

Dia mendoakan agar tim pawai ta’aruf ini aman dalam perjalanan, selalu menjaga kesehatan, mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa menjaga kebersamaan tim sehingga terjalin hubungan dengan baik.

“Mudah-mudahan dalam perjalanan ke sana tim yang berangkat ini mendapat kelancaran, diberikan kesehatan," harapnya.

Dia juga mengungkapkan rasa bangga dan memberi apresiasi tinggi atas prestasi LPTQ Kapuas sebagai juara pawai ta’ruf pada STQ tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya akhir April 2019. 

Sehingga Tim Pawai Ta'aruf Kapuas menjadi perwakilan Kalimantan Tengah pada pembukaan STQ tingkat nasional yang digelar 29 Juni 2019.

"Pemerintah daerah mendukung sepenuhnya dengan menyediakan dana keikutsertaan peserta pawai ta’aruf," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/b-6)

Berita Terbaru