Wakil Bupati Seruyan Ajak Promosikan Objek Wisata Sungai Bakau

  • Oleh Reno
  • 26 Juni 2019 - 05:54 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Objek wisata Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan sebagian besar masyarakat Kalimantan Tengah sudah mengenalnya. 

Supaya lebih dikenal luas, Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti mengajak seluruh elemen dapat bersama mempromosikan objek wisata kebanggan masyarakat Bumi Gawo Hatantiring itu.

Apalagi pantai sungai bakau sangat terkenal indah dari kebersihan pantainya. Sehingga tak jarang puluhan ribu pengunjung memadati objek wisata sungai bakau pada musim liburan lebaran.

"Objek wisata sungai bakau tentu sudah kenal oleh masyarakat di Kabupaten tetangga, pada umumnya masyarakat Kalteng. Kita terus mempromosikan objek wisata ini agar lebih dikenal luas," kata Hj Iswanti, Selasa 25 Juni 2019.

Menurut Iswanti, semua pihak di Seruyan bisa terlibat dalam mempromosikan objek wisata sungai bakau baik melalui media sosial, media massa dan promosi melalui kegiatan-kegiatan.

Harapannya agar dapat menarik lebih banyak lagi wisatawan yang datang ke Sungai Bakau. Terlebih pengunjung pun bisa menikmati wisata ikan segar yang ditangkap oleh nelayan di sekitar objek wisata sungai bakau.

"Objek wisata pantai sungai bakau ini sangat bagus sekali, kita juga perlu tahapan untuk memperkenalkannya," tukas Iswanti. (RENO/B-5)

Berita Terbaru