Ketua Komisi C Ingatkan Pemko Gencar Sosialisasi Penggunaan Media Sosial

  • Oleh Testi Priscilla
  • 26 Juni 2019 - 10:24 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Hj Mukarramah mengingatkan Pemerintah Kota Palangka Raya untuk lebih gencar melakukan sosialisasi terkait penggunaan media sosial yang baik di kalangan masyarakat.

"Kami tidak hentinya mengingatkan agar Pemerintah Kota Palangka Raya gencar melakukan sosialisasi dan menyampaikan imbauan kepada masyarakat terkait penggunaan media sosial untuk hal-hal yang benar," kata Mukarramah kepada Borneonews pada Rabu, 26 Juni 2019.

Terutama untuk Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Palangka Raya, lanjut Mukarramah, pihaknya meminta untuk mengoptimalkan imbauan kepada masyarakat. "Baik melalui Facebook dan website resmi agar bijak menggunakan media sosial," tuturnya.

Politisi Partai Nasdem ini mengatakan, hal-hal yang melanggar hukum perlu ditangkal oleh masyarakat. "Supaya tidak berurusan dengan masalah hukum. Terlebih jika melanggar hukum, maka tidak hanya merugikan diri sendiri namun juga merugikan orang lain," terangnya. 

Ia mengingatkan masyarakat untuk menghindari membuat status pribadi yang aneh-aneh di media sosial. "Utamakan sikap bijaksana dan berpikirlah dengan positif dalam bermedia sosial," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru