Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Lantik Enam Kepala Desa Terpilih

  • Oleh Norhasanah
  • 26 Juni 2019 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio melantik enam kepala desa terpilih, hasil Pilkades Serentak 2019, Rabu, 26 Juni 2019. Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah janji.

"Alhamdulillah, pelaksanaan pelantikan berjalan dengan lancar," kata Windu Subagio.

Menurut Windu, pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa tahun ini memakan waktu yang cukup panjang. Proses persiapan hingga pelaksanaan pemungutan suara berlangsung selama empat bulan.

"Kami bangga karena pilkades ini tidak menyisakan sengketa politik. Artinya semua calon legowo dengan hasil akhir pemilihan kepasa desa serentak tahun 2019," kata dia.

Dalam momen tersebut, Bupati Sukamara berharap agar kepala desa bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam hal pembangunan. Terutama untuk kepentingan masyarakat.

"Kepala desa merupakan jaringan kepemimpinan bupati, agar bisa bersinergi dan mengutamakan kepentingan masyarakat," kata Windu Subagio. 

Adapun enam kepala desa yang dilantik yakni, Kepala Desa Sekuningan Baru, Mustari, Kepala Desa Bangun Jaya, Suharto, Kepala Desa Air Dua, Didi Nurhadi, Kepala Desa Bukit Sungka, Maryoni, Kepala Desa Natai Sedawak, Nadi, dan Kepala Desa Sungai Pasir, Ahmad Humaidi. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru