Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Ingatkan Jangan Sampai Ada Oknum Bermain Narkoba

  • Oleh Budi Yulianto
  • 26 Juni 2019 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Upaya dalam memberantas penyalahgunaan peredaran gelap narkoba diperlukan kerjasama yang kuat dari semua pihak.  Termasuk bentuk komitmen yang serius, tulus, ikhlas disertai kejujuran untuk tidak ikut terlibat di dalamnya. 

"Kalau ternyata ada oknum yang bermain, itu lebih berbahaya. Bagaimana kita memberantas kalau ada oknumnya," kata Gubernur Kalteng saat menghadiri puncak acara Hari Anti Narkotika Internasional atau HANI di Gedung Dharma Wanita, Jalan Diponegoro, Palangka Raya, Rabu, 26 Juni 2019.

Dia menuturkan, bupati, wali kota termasuk dirinya hingga ASN di tingkat provinsi, kabupaten dan kota harus memberikan contoh yang baik untuk masyarakat. Jangan sampai ada yang terlibat penyalahgunaan narkoba. 

"Masalah narkoba ini menjadi perhatian kita semua dan itu harus diberantas," kata dia.

Gubernur juga menyampaikan siap menyediakan anggaran jika dalam upaya pemberantasan membutuhkan hal itu. Namun, harus benar-benar bekerja membasmi bandar maupun pengedar.

Selain itu, Gubernur Kalteng kembali menyuarakan agar bandar dan pengedar ditindak tegas. Salah satu bentuknya yakni agar ditembak. Demi menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba. (BUDI YULIANTO/B-11/Adv)

Berita Terbaru