Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Timur Hadiri Peringatan HANI 2019 di Palangka Raya

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 26 Juni 2019 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Wakil Bupati Barito Timur, Said Abdul Saleh menghadiri peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tingkat provinsi di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Dharma Wanita, Kota Palangka Raya, Rabu 26 Juni 2019.

Dia berpesan kepada masyarakat Barito Timur untuk turut memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika yang masih menjadi ancaman kehidupan.

"Dukungan masyarakat dalam ikut serta memberantas narkotika sangat penting, kita ketahui narkotika sangatlah berdampak negatif bagi kaum muda saat ini," ucapnya.

Dikatakan, Bartim dipetakan sebagai kawasan perlintasan yang rawan menjadi peredaran gelap narkoba, karena berbatasan dengan kabupaten tetangga dan sebagai pintu gerbang menuju wilayah DAS Barito.

"Untuk itu mari kita sama-sama memberantas peredaran narkoba hingga penyalahgunaannya, karena generasi muda adalah calon pemimpin yang masih memiliki masa depan gemilang untuk ikut membangun daerah," imbuhnya.

Ketua BNNK Bartim ini menegaskan pemerintah daerah juga terus melakukan langkah pencegahan serta mendukung segala kegiatan yang dilaksanakan dalam bentuk sosialisasi maupun penindakan penyalahguna narkoba dengan kepolisian. (PRASOJO/B-6)

Berita Terbaru