Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Daftar Anggota BPD Kecamatan Rungan Barat Baru Dilantik

  • Oleh Magang 1
  • 26 Juni 2019 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Sejumlah Anggota Badan Permusyawaratan Desa atau BPD Tumbang Langgah dan Tumbang Bahanei Kecamatan Rungan Barat, Kabupaten Gunung Mas, baru saja diresmikan keanggotaanya dan telah dilantik pada Selasa, 25 Juni 2019.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Gunung Mas, Yulius Agau menyampaikan, anggota BPD Tumbang Langgah yang diresmikan pada kesempatan tersebut berjumlah lima orang.

“Kelima Anggota BPD Tumbang Langgah yang diresmikan adalah Hasnati, Dadae, Oldrin AT Murai, Yusmandoto, dan Dihel,” ujarnya, Rabu, 26 Juli 2019.

Sedangkan untuk Anggota BPD Tumbang Bahanei yang diresmikan keanggotaannya berjumlah lima orang, yakni Pilawati, Ulang DS Rintung, Hedi, Cabang R, dan Sri Murni.

Dari kesepuluh anggota BPD yang dilantik, lanjut dia, empat orang berjenis kelamin perempuan dan enam orang berjenis kelamin laki-laki.

Keempat anggota BPD yang berjenis kelamin perempuan adalah Hasnati, Dadae, Pilawati, dan Sri Murni. Sisanya berjenis kelamin laki-laki. Mereka akan menjabat selama enam tahun ke depan. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru