Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Palu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diduga Pesta Miras dan Seks, 5 Laki-Laki dan 4 Perempuan Ditangkap Satpol PP

  • Oleh Wahyu Krida
  • 27 Juni 2019 - 10:26 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sembilan pemuda yang terdiri dari lima laki-laki dan empat perempuan berusia 16-22 tahun digerebek anggota Satpol PP Kotawaringin Barat (Kobar). Mereka diduga pesta minuman keras di sebuah barakan di Gang Bayam RT 22 Kelurahan Madurejo, Pangkalan Bun, Rabu 26 Juni 2019, sekitar pukul 22.30 WIB.

Bahkan sepasang di antaranya dipergoki berada dalam kamar barakan dengan kondisi pakaian atas sudah terbuka dan diduga akan melakukan hubungan seksual.

Selain itu, di lokasi penggerebekan juga ditemukan botol minuman keras jenis arak yang isinya sudah habis dikonsumsi mereka.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni, Kamis, 27 Juni 2019 menjelaskan keberadaan mereka di dalam kamar barakan tersebut.

"Sebelumnya kami menerima laporan dari masyarakat bahwa ada lima laki-laki dan empat perempuan sedang berada dalam satu kamar barakan. Mereka dicurigai sedang berpesta miras dan diduga akan melakukan pesta seks," jelas Majerum.

Pascamendapatkan laporan tersebut, lanjut Majerum, anggota Satpol PP Kobar segera mendatangi lokasi barakan sesuai laporan.

"Sesampainya di lokasi, kita segera mendatangi Ketua RT dan pemilik barakan. Setelah itu barulah dilakukan penggerebekan. Saat itu di dalam barakan kita menemukan tujuh orang ynag terdiri dari empat laki-laki dan tiga perempuan di ruang tengah," jelas Majerum.

Namun menurut Majerum, satu laki-laki dan satu perempuan ditemukan berada dalam kamar dan busana bagian atas sudah terlepas.

"Atas temuan tersebut, mereka kami bawa ke Kantor Satpol PP Kobar. Untuk temuan miras dalam barakan tersebut, mereka akan kita kenakan tipiring. Kemudian sebelum diperbolehkan pulang, orang tua mereka masing-masing akan kami panggil. Tujuannya agar mereka bisa diberi pembinaan dan tidak memgurangi lagi perbuatannya," jelas Majerum. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru