Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Malang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aris Munandar Kembali Pimpin PWI Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 27 Juni 2019 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Aris Munandar kembali terpilih sebagai Ketua PWI Kabupaten Katingan masa bakti 2019 - 2022. Hal itu berdasarkan keputusan pada konferensi yang berlangsung di Kasongan, Kamis, 27 Juni 2019.

Aris Munandar terpilih secara aklamasi pada konferensi VI PWI Kabupaten Katingan itu. Dari 11 anggota PWI Katingan, semuanya sepakat memilih Aris Munandar untuk memimpin PWI kembali tiga tahun mendatang.

Konferensi PWI Kabupaten Katingan dihadiri Wakil Ketua PWI Provinsi Kalteng bidang pendidikan, Hairil Supriyadi, dan Sekretaris PWI Kalteng, Andi Kadarusman.

Konferensi PWI ini juga dihadiri Kasat Intelkam Polres Katingan, Ipda Febby Dwi Handayani.

Adapun susunan kepengurusan PWI Katingan periode 2019 - 2022, Ketua Aris Munandar (Tabengan), Sekretaris, Suwandi Trismayadi (Palangka Ekpres), dan Bendahara, Jeri (Kalteng Pos).

Selanjutnya pengurus PWI Katingan terpilih untuk masa bakti 2019 - 2022 dilantik Wakil Ketua PWI Kalteng Hairil Supriyadi.

Dalam kesempatannya, Hairil Supriyadi berpesan kepada pengurus baru akan melaksanakan segala aturan organisasi PWI, khususnya Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga PWI.

Selain itu, Hairil juga berpesan agar pengurus dan anggota PWI Katingan menaati Undang-undang Pers, serta mematuhi Kode Etik Jurnalistik.

"Kembangkan hubungan baik dengan segenap mitra dalam meningkatkan profesionalisme anggota. Serta penuhi aspirasi anggota yang telah memberikan kepercayaan," kata Hairil Supriyadi. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru