Aplikasi Pilkada Serentak

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Pangkalan Bun Ajak Jurnalis Ikuti Lomba Karya Tulis TMMD ke 105 

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 27 Juni 2019 - 15:12 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 2019 bakal digelar dengan berbagai kegiatan. Salah satunya, lomba karya tulis jurnalistik terkait kegiatan TMMD selama 1 bulan. 

Terkait itu, Dandim 1014 Pangkalan Bun, Letkol Inf Roni Sulaiman mengajak wartawan di Kotawaringin Barat untuk berpartisipasi di lomba tersebut. 

"Kami sangat mengharapkan keikutsertaan rekan-rekan media dalam karya tulis ini. Siapa tahu perwakilan dari Kobar bisa mendapat juara," kata Roni Sulami, Kamis, 27 Juni 2019.

Pelaksanaan TMMD ke-105 Tahun 2019 berlangsung selama 1 bulan, mulai 10 Juli hingga penutupan 8 Agustus 2019. TMMD diselenggarakan Kodim 1014/Pangkalan Bun di Kelurahan Pangkut, Kecamatan Arut Utara. 

"Tujuan kegiatan sebagai sarana publikasi dan dalam rangka membantu kesejahteraan masyakat," ujarnya.

Adapun yang menjadi sasaran yaitu pembangunan jalan, rehab sarana ibadah, serta tempat belajar atau gedung sekolah.

"Bahkan ada warga yang minta dibuatkan jembatan, karena yang vital. Jalan tidak akan berfungsi jika jembatan rusak," pungkasnya.

Sementara itu, para jurnalis pun sangat antusias dan menyambut baik kegiatan tersebut. Terlihat dari jumlah jurnalis yang hadir pada saat pembekalan materi lomba. 

"Kami siap ikuti lomba karya tulis ini," kata Ristiantoro, jurnalis dari media online. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru